Selasa, 07 Oktober 2014

Kenaikan Biaya Ritual

pesugihan
Untuk meningkatkan pelayanan dan ( pendapatan keluarga saya..hi..hi..hi...) ,terhitung sejak tanggal 24 September 2014 biaya  untuk ritual mencari prewangan naik  sebesar 5 juta rupiah (U$D 500 ) jadi total yang harus  dibayarkan dimuka 15 juta rupiah sisanya 15 juta rupiah setelah berhasil...

Karena saya ibarat  tukang ojeg...biaya dihitung berdasarkan biaya perjalanan,resiko dsb....

Apabila diwaktu dulu pelayanan jasa saya mengutamakan kuantitas,sudah saatnya sekarang saya lebih mengutamakan kualitas,baik pelayanan maupun peserta yang akan ritual.

Untuk saat ini hanya ritual prewangan yang biayanya naik 5 juta rupiah,selanjutnya mungkin untuk ritual lainnya...
tentu saja tanpa pemberitahuan sebelumnya....

Lho...katanya kalau dukun tidak boleh menentukan tarif....apa  pak wowo dukun matre?...

He..he..he...saya kan bukan dukun,makelar,juru kunci dsb....

saya penyedia jasa guide.....tukang ojeg yang menemani anda ritual.....

Karena biaya perjalanan dll mengalami kenaikan tentu saja saya ngga mau nombok....
BBM aja mau naik masak biaya perjalanan ngga boleh naik....:)

Emangnya ritual Pak Wowo dijamin sukses?.....

Tentu saja ritual saya dijamin sukses...(lihat artikel - artikel saya)....

cuma kekayaan seseorang tidak tergantung saya....buktinya teman saya sampai sekarang masih gitu - gitu aja jadi petani...(lihat artikel :balung sugih )

Kekayaan adalah masalah pola pikir dan kebesaran jiwa.

Ada yang menganggap punya rumah,punya mobil sudah cukup....ada yang menganggap asal tidak punya utang juga sudah cukup....tapi ada pula yang punya penghasilan 10 Milyar per tahun pun masih kurang....

Jadi kekayaan adalah masalah pola pikir dan mental....

Bila anda yang ingin ritual tapi menganggap biaya ritual saya terlalu mahal tidak perlu kuatir....

Ada diskon kah untuk yang sedang kepepet seperti saya ini,pak wowo?
Maaf bukan itu maksud saya....:)

Karena ritual saya tidak cocok untuk yang terburu buru...

Masih banyak jalan ke Roma...
kan penyedia jasa ritual tidak hanya saya saja...
Masih banyak yang lebih pintar dari saya....

Jadi jangan putus asa...teruslah mencari.....

Semoga anda mendapat yang terbaik.....


nb.

Karena kesibukan saya mohon maaf kadang artikel tidak bisa terbit setiap bulan...tapi bukan berarti perjalanan ritual saya mandek...justru semakin banyak tempat ritual baru dan pengalaman - pengalaman seru yang saya dapat.
ikuti terus pengalaman saya dalam artikel yang berjudul :
1. Bukan balung sugih
2. Pelajaran SD
3. Menunggu Komplain

dan artikel lainnya yang berdasarkan kisah nyata.Ikuti terus ceritanya....

oya kalo mo nanya2 silakan aja,cuma jangan pelit - pelit dong...masak ga mau isiin pulsa saya....he..he..nombok lagi..nombok lagi...

Indosat +62 85 869 616 651,  Telkomsel +62 85 290 470 545  
email : wowonugroho@gmail.com


Salam Ritual