Senin, 14 April 2014

Dana Gaib dan Uang Balik



Bagi para penggemar Ritual mungkin ada yang penasaran dengan dana gaib dan uang balik...
bila ingin tahu...  ikuti cerita ini siapa tahu bisa mengambil hikmahnya...
kejadiannya baru beberapa bulan yang lalu...begini ceritanya...

candi

Karena telah membayar uang muka untuk biaya ritual, saya menjemput dua orang sekaligus yang berlainan asalnya. 

Keduanya tidak saling mengenal sebelumnya...

yang satu bernama Sumanto, telah membayar dp 1 juta sedangkan satunya bernama Sumarno, telah membayar dp sebesar 500 ribu sebagai  tanda keseriusan mau mengikuti Ritual.

Setelah keduanya saya jemput, kami  masuk suatu Rumah Makan untuk makan sekalian  berbincang tentang Ritual nanti malam.

“mas Wowo,usaha saya sedang kolaps,untuk membayar cicilan bulan ini  saja saya sedang bingung apa yang harus saya lakukan,aset semua sudah habis sedangkan hutang menumpuk,terus terang saya sedang gelisah memikirkan cara apa yang harus saya lakukan,oleh sebab itu saya minta bantuan mas Wowo gimana solusinya....

Saya ingin yang pulang langsung dapat cash,meski saya harus menginap beberapa hari disini itu bukan masalah...kata Sumanto membuka pembicaraan...

“Sama seperti mas Manto..
sayapun seperti itu,usaha saya sedang sepi,jadi saya ingin ritual untuk mengembalikan kemajuan usaha saya". ..timpal Sumarno 

“Ritual disini itu memang memberikan solusi untuk itu semua... cuma tidak ada yang namanya pulang ritual langsung dapat cash...semua ada aturan mainnya,karena anda kan baru pertama ikut ritual dengan saya...ibarat sekolah, baru saya ajarkan belajar membaca dan menulis ...

nanti kalo sudah bisa,anda mau buat novel ataupun bikin skripsi karena sudah ada modal bisa membaca dan menulis tentu kedepannnya lebih mudah...
saya umpamakan seperti itu...

jadi ritual ini untuk membuka gerbang gaib dulu...

cuma memang bisa menyelesaikan  masalah anda,mulai dari cara mendapatkan rejeki,agar pesat usahanya ,agar yang nagih lebih luwes sampai mencari jalan agar bisa membayar hutang dsb...

semua bisa cuma ya harus terbuka dulu gerbang gaib anda...kata saya panjang lebar...

“lha terus gimana cara gaib memberikan solusi untuk saya bisa membayar cicilan untuk bulan ini..? " kata Manto


“Saya pun tidak tahu caranya,nanti kan gaib punya prinsip kerja sendiri yang kita manusia tidak terpikir sebelumnya"...kata saya menjelaskan...

Karena tidak mencapai titik temu... 
meskipun sudah saya yakinkan dari A sampai Z dan saya ulangi dari Z sampai A lagi mereka berdua tidak percaya...

semua jawaban saya selalu kembali berulang... mentok pada 

“ Darimana gaib bisa mendapatkan uang untuk membayar cicilan saya bulan ini ? "....

Akhirnya karena bingung saya pun menjawab...

" Mas.. anda berdua kan kesini ibarat penyakit sudah stadium 4... ya tentu penyelesaiannya pun membutuhkan proses...
dulu bangkrutnya aja melalui proses...

cuma saya menjamin setelah anda terbuka gerbang gaibnya solusi pasti terbuka....kata saya meyakinkan...


" Tapi mas wowo... yang saya baca , ada ritual yang hanya modal beberapa juta rupiah,asal orangnya berani ditinggal sendiri nanti akan dijumpai oleh mahluk halus yang bisa memberikan apa saja yang kita inginkan,syaratnya hanya tidak lari saat ditemui...

lha itu yang saya mau mas wowo...kata Sumanto menyakinkan...bisa ngga mas Wowo yang seperti itu ? "...

“Sepanjang yang saya tahu ngga ada lho yang demikian...
dulu leluhur-leluhur  saat saya belajar tidak pernah ada yang mengajari seperti itu,karena namanya gaib kan juga punya aturan sendiri...
kalo demikian tentu pasti semua orang  akan ritual meskipun penakut pun pasti akan dipaksain ikut...

“Tapi mas wowo,ini ada yang berani jamin asal saya tidak lari pasti akan dikabulkan semua permintaan saya...
tuh malah orang nya sms ke saya menanyakan kapan mau datangnya...

Sebenarnya saya ingin ritual sama mas Wowo cuma karena saya sedang kepepet jadi saya berniat ikut ritual ditempat lain dulu karena di tempat lain ada yang menjanjikan bisa cash ditempat...kata Sumanto mohon diri...

“Lho terus uang muka nya gimana?"....kata saya bingung...

“Ngga apa deh, saya  ngga minta kembali,biar buat mas Wowo aja,ya hitung - hitung buat biaya penjemputan dan konsultasi....

Karena Sumanto mohon diri untuk melanjutkan pencariannya mencari dana gaib maka Sumarno pun ikut mundur dan juga mencari ritual lain yang lebih menjanjikan...

Ok..kabar – kabar aja ya...kata saya saat mengantar mereka berdua ke Terminal Bus.

" Iya mas...maaf lo ga jadi ritual...soalnya dari kemarin saya sudah di sms terus sama pak dukun itu,katanya dia sudah dapat wangsit kalo dana sudah siap... 

“Saya juga mas wowo,meski kami beda jurusan ,mas dukun ini dari kemarin sudah sms terus... katanya uang baliknya sudah siap..kata Sumarno menimpali... 

+++

“lho mas kok pulang...ngga ketemu tamunya apa? " tanya istriku...

“Ketemu...cuma orangnya ketempat lain... katanya ada ritual yang bisa cepat mendapatkan uang cash dari gaibnya"...kata saya lesu...

“lha terus uang mukanya gimana...? padahal uang mukanya kan udah habis buat  beli uborampe dan sisanya habis buat beli sushi kesukaanmu "...kata istriku kuatir.

“Uang muka nya sih ngga dikembaliin.... cuma...apa iya yah ada gaib yang bisa memberikan uang cash pada ritual pertama,setahuku dulu guru dan  leluhur - leluhur tidak pernah mengajarkan yang seperti itu,memang ada yang bisa memberikan uang cash... tapi prosesnya tidak seperti itu "...kata saya mengeluh...

“Mas...jaman kan sudah berganti...siapa tahu demit kamu itu sudah ketinggalan jaman ....

sekarang kan jamannya  i7... sedangkan demit kamu mungkin masih Pentium 4...ya jelas ngga bisa cepat....kata istriku sok tahu...

“Apa begitu ya...kok bisa ada yang bisa cepat seperti itu,sedangkan aku yang bertahun tahun belajar ritual dan sudah kenal dengan demitnya  aja harus melalui proses, kenapa aku ngga diberitahu ya kalo ada yang bisa cepat ?" ...kata ku sambil berpikir keras...

" Ya itu mas...makanya coba sekali-kali kamu protes ke demitnya...

kenapa ada orang pintar yang sanggup mencairkan uang gaib sedangkan kamu tidak"....

" Betul juga katamu "..kata saya mengiyakan...

“ Apa kita  demo aja  para  demit itu ? ...

kita tulis tuntutan kita...pasang di depan tempat keramat
 “ KAMI TIDAK AKAN MEMBERIKAN SESAJEN SAMPAI TUNTUTAN KAMI DIPENUHI”  

gimana kalo begitu mas..ntar kalo kamu setuju aku sekarang beli spidol dan kertas...kata istriku mengusulkan...

" Ya udah ntar aku pikirkan... sekarang aku mau istirahat dulu...ntar malam aku mau meditasi mau minta petunjuk...kataku sambil merebahkan diri....
 
                                +++

Setelah merenung dan meminta jawaban akhirnya jawaban itu muncul juga...setelah itu saya jadi PD,biarin orang tidak percaya ritual saya, yang penting saya sudah sesuai dengan yang diajarkan leluhur dan guru saya,jadi kalo ngga percaya saya...apa masalahnya...kan memang tidak semua orang terpilih...

tapi seiring waktu  terbilang bulan, timbul rasa penasaran saya...otak jail saya bekerja...

" Ah jangan -  jangan  ritualnya Sumanto berhasil ya...
mending saya pake sendiri dulu...
kalo ada tamu yang ritual biar aja pake cara yang diajarkan leluhur sedangkan saya pake cara yang instant aja...hi..hi.. hi...asik....kaya mendadak neh...

kan syaratnya katanya harus berani sendirian ketemu demitnya...
ah biarin mati berdiri kan udah biasa ketemu hantu ini....

ntar malem telpon Sumanto ah...siapa tahu bisa ikut ritual sendiri...
kan saya harus belajar dari orang lain juga...siapa tahu ada demit yang lebih canggih...

akhirnya dengan tekad bulat saya telpon Sumanto...

“ Halo..gimana kabar...udah sukses jadi ngga pernah kabar kabar ya...kata saya sok akrab

“ Lho aneh juga ya...saya juga sedang memikirkan mas Wowo...kok malah mas Wowo telpon saya...kata Sumanto diseberang telpon...coba mas Wowo telponnnya 5 menit lagi pasti nomor saya udah ngga aktif lagi"

“lho kenapa?..kata saya penasaran...

“ Sudah ngga tahan mas...karena mendekati akhir bulan jadi yang nagih dari pagi sampai sore ini ngga berhenti...bulan yang lalu masih  bisa saya atasi tapi bulan ini saya udah putus asa...kebetulan saya inget mas wowo jadi ya hitung- hitung curhat ya mas...

setelah marathon telpon selama  dua hari dengan nomor yang lain akhirnya saya tahu ceritanya....

Setelah pulang dari tempat saya ,Sumanto langsung menemui orang pintar yang akan mempertemukan dengan gaib yang bisa memberikan apa yang diinginkan...

tapi sebelumnya dijelaskan oleh orang pintar tadi bahwa ritualnya di hutan tepiannya jurang...

katanya angkernya minta ampun dsb dsb disertai bumbu – bumbu menyeramkan lainnya...

saat ritual sebenarnya Manto bisa tahan setengah jam ditinggal sendirian di tepi jurang itu,tapi karena pikiran warasnya muncul akhirnya dengan alasan demi keamanan dirinya,dia membatalkan niatnya itu dan kembali ke rumah juru kunci nya...

dan bisa ditebak...gatot alias gagal total...

tapi itu tidak membuat Sumanto kapok...
setelah itu dia mendatangi guru lainnya..

disana dijanjikan asal sudah setor maharnya tinggal nunggu,paling cepat 1 bulan dana akan dikirim lewat rekeningnya...

tapi ini sudah 1 bulan ditunggu...bablas angine....

bagaimana dengan Sumarno...
ternyata sama saja....

setelah pulang dari ketemuan dengan saya, dia dijanjikan uang balik... ternyata uangnya baru dua kali pake bablas...

kemudian dia membayar mahar lagi untuk menebus uang bibit yang bisa menarik uang lain mendekat agar usahanya melesat...tapi ditunggu tunggu...duitnya tetap rapi di plastik...masih mulus sendirian di laci tanpa ada duit yang menemani....merana sendiri....he..he..he...

( kapan- kapan saya ceritakan detilnya di artikel lain )
                                            +++


Setelah malam itu terjawab sudah...hati saya lega kembali....

bukan ingin gembira diatas penderitaan orang lain...tapi mensyukuri...

memang ritual saya penuh  aturan...tapi saya tidak menipu...semua yang mengikuti ritual pasti pulangnya ditemui lewat mimpi...

memang ritual saya tidak bisa mendatangkan uang instant tapi terbukti...orang yang ritual pasti ada kemajuan dalam bidang batin dan keadaan...

memang demit saya kata istri lelet dan ketinggalan jaman...tapi terbukti membawa kemajuan...

ternyata setelah saya pikir - pikir sebenarnya semua orang bisa mempraktekkan cara orang pintar tadi...

cari aja tempat yang jelas angker...atau kontrak aja rumah yang katanya ada hantunya...

bilang aja kepada tamu yang datang...
kalo anda berani ya itu rejeki anda tapi kalo ngga tahan....bukan salah saya...

tentu saja bumbui dengan hal – hal menyeramkan dulu...pasti keder juga kan...

tapi bila orang itu tetep berani dan nekad... tapi belum ditemui apa – apa...bilang aja... anda belum beruntung...harus ulangi lagi...

toh tempat/rumah itu kan angker..kalo ngga sekarang pasti besok juga ditemui...kan memang tempat/rumah angker....mudah kan...

yang jadi pertanyaan adalah....

setelah ditemui ( baca : dihantui ) apa bisa memberikan yang kita minta?...

kalo bisa pasti orang yang ber uji nyali  di tv pasti sudah kaya sekarang...buktinya kan cuma dihantui doang...kaya nya? ...ntar dulu ya...

karena tidak semua tempat keramat/angker itu bisa memberikan pesugihan...

kalo cuma menghantui si memang...

kan ada ciri khusus untuk tempat keramat yang bisa memberikan pesugihan...

lho apa cirinya mas wowo?...

Rahasia dong...emang mau jadi guide ritual kayak saya apa?....he..he...he...


+++


“lho mas...ngapain ngga tidur malah senyum senyum sendiri...kata istri ku sambil menarik selimut untuk tidur...

karena ditegur demikian akhirnya buyar juga lamunanku...

ah..ngga mikir apa apa...kata saya saat langsung masuk ke selimut istri....

karena kaget dia  langsung protes...”lho mas...kemarin kan udah"....

" Au aah...gelaap".......


++++